Kamis, 09 Juni 2011

Ujian Kenaikan Kelas

Tanggal 06 juni 2011 aku mulai ujian kenaikan kelas, tapi itu nggak gampang, pelajaran ipa yang sangat menyulitkan membuat aku memaksa untuk berolahraga mata, hanya saja itu tidak membuatku nyaman, karena resikonya sangat besar, walaupun demikian tetap saja aku lakukan, karena jika tidak, bisa-bisa nilaliku hancur, jika hancur maka bisa tidak naik kelas dan  back to home. Kadang aku berfikir aku disini untuk mencari ilmu, jika gagal maka habislah aku, orang tua, saudara mereka pasti akan memearahiku, aku tidak takut kalau hanya dimarahi, tetapi aku merasa bersalah jika kewajibanku sebagai seorang siswa gagal di tengah-tengah perjalanan, dan aku juga heran kenapa aku masih bermalasan untuk belajar, dan aku berharap lulus tanpa belajar meskipun itu hanya mimpi. 

0 komentar:

Posting Komentar